Indeks

Beginilah Cara Mendapatkan Semua Karakter FF Gratis dengan Mudah!

Cara Mendapatikan Semua Karakter FF Gratis yang Bisa Dicoba

cara mendapatkan semua karakter ff gratis

Game free fire masih menjadi idaman banyak kalangan. Hampir setiap tahunnya, free fire menyediakan fitur-fitur terbarunya. Seorang pemain, akan mengupgrade aplikasi game dan mencoba berbagai macam fitur.

Namun, fitur terbaru yang tidak kalah seru adalah adanya fitur untuk mendapatkan semua karakter FF gratis. Untuk lebih jelasnya, berikut cara mendapatkan semua karakter FF gratis:

1. Melalui Fitur Terbaru Link System

Fitur terbaru di tahun 2022 dari game FF adalah fitur link system. Fitur ini bertujuan untuk pemain yang memungkinkan dapat karakter FF secara gratis. Namun, pemain harus mengikuti proses menyelesaikannya. 

Awalnya, karakter FF hanya bisa dihitung menggunakan jari. Adanya fitur link system, pemain bisa mendapatkan semua karakter FF gratis. Adapun langkahnya adalah berikut ini:

  • Pemain membuka Lobinya FF. Hal pertama yang harus dilakukan pemain adalah pergi ke lobi di FF. pemain akan diperlihatkan berbagai macam pilihan karakter. Sebelumnya, pastikan koneksi internet terhubung dengan baik agar prosesnya lancar.
  • Pilihlah Menu Karakter. Setelah membuka lobi FF, pemain dipersilakan untuk memilih karakter dengan mengklik menu karakter. Hal ini, dilakukan agar pemain bisa menjalani serangkaian proses untuk mendapatkan karakter FF secara gratis.
  • Pilih Karakter Yang Diinginkan. Saat menekan menu karakter di lobi FF, pemain akan melihat tampilan berupa tombol LINK. Letaknya ada di atas tepat pada tampilan menu karakter. Pemain akan dipersilahkan memilih karakter yang diinginkan.
  • Klik Tombol Link. Pemain yang telah mantap dengan pilihan karakter FF, akan mendapatkannya secara gratis. Caranya dengan mengklik tombol LINK.
  • Selesaikan dalam Menjalankan Progres. Menyelesaikan progress LINK adalah pemain mengikuti game dan pertandingan terlebih dahulu. Antisipasi dalam menyelesaikan link lebih cepat dapat gunakan gold. Apabila progress dianggap sudah cukup maka pemain akan mendapatkan karakter FF gratisnya.

2. Mengikuti Event Pesta Diamond Free Fire

Cara mendapatkan semua karakter FF gratis yang selanjutnya yakni dengan mengikuti event yang diadakan free fire. Salah satu event yang bisa diikuti adalah pesta diamond free fire. Saat pemain mengikuti eventnya, peluang mendapatkan karakter FF gratis semakin besar. 

Alasannya, bisa dijadikan opsi dalam meraih hadiah dan yang menarik mendapatkan karakter Alok. Lebih jelasnya, simak langkah mendapatkan semua karakter FF gratis:

  • Buka Aplikasi Game FF. Pertama, langkah untuk mendapatkan semua karakter FF secara gratis adalah membuka aplikasi game FF di perangkat android atau pc. Cari di menu pencarian atau kalau sudah mengingat letaknya klik saja dan tunggu sampai game FF terbuka.
  • Pergi Ke Laman Pesta Diamond Free Fire. Saat sudah membuka aplikasi, temukan laman yang sedang mengadakan event pesta diamond free fire. Biasanya, muncul di notifikasi permainan atau kalau tidak ada di halaman utama di tampilan FF. Event ini diadakan rutin, jadi pemain bisa bebas kapan saja bermain.
  • Ikuti sampai Selesai. Misi mendapatkan karakter FF gratis masih tinggi. Maka, jangan lengah dan selesaikan game yang diadakan. Dilihat dari istilahnya adalah pesta diamond yang berarti pesta berlian yang menguntungkan pemain. Salah satunya adalah mendapatkan karakter secara gratis dan menariknya ada Alok.
  • Dapatkan Karakter FF secara gratis. Setelah berhasil menyelesaikan permainan sebagai syarat mendapatkan karakter, maka  pemain bisa mendapatkan hadiah dari permainan ini. Karakter semua di FF dapat didapatkan secara gratis. Meskipun begitu, hal itu tidak bisa menjamin sepenuhnya sebab, dalam permainan, pemain harus menyelesaikannya sampai akhir.

Itulah cara mendapatkan semua karakter FF gratis. Meskipun masih manual tetapi dengan mengikuti event dan memanfaatkan fitur sudah cukup. Bagi pemain FF yang masih penasaran silahkan dicoba cara yang sudah disebutkan.

Exit mobile version