Artist

JAVA JIVE

Band

MUS MUJIONO

Musician

KRAKATAU

Band

VIA VALLEN

Singer

SYAHARANI & QUEENFIREWORKS

Singer

STEVE THORNTON

Musician

ERMY KULLIT

Singer

KAMAL MUSALLAM

Musician

WIZZY

Singer

INDRO HARDJODIKOTO FEATURING KAYLA DIAS

Musician

UBAN PROJECT

Band

Farabi Big Band

Band

FarabiBigBand

& nbsp ;

UBAN PROJECT

UbanProject adalah band yang terdiri dari 4 sekawan Boi Uban, Indra Batara, Sandy Arfian dan Ari Rizki yg semuanya asli dari Purwakarta. Terbentuk tahun 2015, dan di tahun 2017 mengeluarkan single berjudul "Asusila" (Asal Suka Silahkan ) yang sangat kental dgn irama Funk. Di tahun tersebut pula UbanProject menyelesaikan album nya dengan judul album "18+

INDRO HARDJODIKOTO FEATURING KAYLA DIAS

Indro Hardjodikoro pemain bass dengan segudang pengalaman ini mulai dikenal masyarakat luas di saat dia bergabung bersama grup musik Halmahera. Tahun 2010 Indro merilis album solonya yang pertama berjudul "Feels Free". Di 1st International Jatiluhur Jazz Festival Indro berkolaborasi dengan penyanyi cantik Kayla Dias

Single pertama Kayla yang dirilis tahun 2016 berjudul "Bila" lanjut di 2018 merilis "Tak Bersyarat". Lagu ini pun sukses melambungkan namanya sebagai penyanyi muda di Semarang. Dia pun kerap mengisi konser musik serta pentas seni baik tingkat sekolah maupun Kampus.

14 Februari 2019 Kayla resmi merilis Single "The Untold" sebagai bukti kemampuan musikalitas total Kayla

WIZZY

Wizzy seorang penyanyi cantik berambut ikal ini merupakan jebolan Mamamia Show Musim Kedua pada tahun 2008 dan berhasil menjadi runner-up.

Nominator Pendatang Baru Terbaik Terbaik AMI awards 2016 dan sempat menyanyikan 9 lagu Soundtrack film ini baru saja merilis EP pertama nya di akhir September kemarin yang diberi tittle Colors.

KAMAL MUSALLAM

Kamal Musallam, pendiri grup Arabic Jazz : Kamal Musallam Trio dan Kamal Musallam Group, telah mengekspresikan dirinya melalui musik sejak usia 3 thn.

Musallam yang lahir di Kuwait, didukung oleh orang tuanya untuk mendalami seni dan musik, ia mulai bermain piano dan akordeon dan kemudian bermain gitar ketika dia berusia 9 tahun.

Meskipun mengeksplorasi bakatnya yang lain dalam arsitektur dengan belajar di Perancis dan Yordania, Musallam segera menyadari hasratnya yang sebenarnya terletak pada musik.

ERMY KULLIT

Ermy Kullit yang memiliki nama lengkap Ermy Maryam Nurjannah Kullit kelahiran Manado adalah penyanyi jazz Indonesia yang mendapat julukan sebagai Selena Jones nya Indonesia. Ermy Kullit melejit berkat tembang "Kasih" ciptaan Richard Kyoto dan "Pasrah" ciptaan Ryan Kyoto. Sejak mulai berkarier pada tahun 1973, Ermy tercatat telah menelurkan lebih dari 20 album.

STEVE THORNTON

Dilahirkan dan dibesarkan di Brooklyn, New York, di usia 7 tahun Steve mendengar Mongo Santamaria yang legendaris memainkan lagu Herbie Hancock "Watermelon Man". Dia sangat terinspirasi sehingga dia belajar sendiri untuk memainkan conga dengan mendengarkan album tersebut berulang-ulang.

Pada tahun 1968, Steve membentuk grup pertamanya, THE YOUNG EXPLOSIVES, band ensemble jazz latin . Mereka tampil di televisi lokal, muncul di pertunjukan bakat di sekolah dan di Apollo Theater, Harlem, New York City.

SYAHARANI & QUEENFIREWORKS

Syaharani di tahun 2006 menggandeng dua teman lamanya, Ahmad Didit Fareed dan Donny Suhendra untuk menciptakan sebuah kolaborasi yang dinamakan Syaharani & Queenfireworks yang kemudian merilis album bertajuk Buat Kamu.

Setelah merilis single "Apa Daya" di pertengahan September 2019 kemarin, Syaharani & Queenfireworks kembali merilis album ke-4-nya di awal Oktober yang bertitle "Aloha".

VIA VALLEN

Via Vallen penyanyi wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini memulai karier di dunia nyanyi sejak usia 15 tahun. Via memiliki penggemar setia dari berbagai kota yang menamakan diri mereka Vyanisty.

Via mulai dikenal sejak debut single dengan judul "Selingkuh" yang dirilis secara nasional pada awal tahun 2015 dan akhirnya nama Via Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

KRAKATAU

Krakatau, jawara kompetisi band "Light Music Contest 1985" memiliki debut album di tahun 1986 dengan hits Gemilang yang personilnya beranggotakan Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Pra Budi Dharma, Gilang Ramadhan dan Donny Suhendra.

Setelah mereka bereuni di tahun 2014 dan merilis Album Chapter One (2016) dan Chapter Two (2018), Krakatau melakukan Prthvi Mata Concert di Ciputra Artpreneur dan berlanjut di Juni 2019 merilis single 'Inilah Saatnya'.

MUS MUJIONO

Mus Mujiono musisi sangat menyukai musik dan menguasai hampir semua alat musik, dari keyboard, drum, gitar, saksofon ini punya hits besar "Arti Kehidupan" dan "Tanda Tandanya". Di tahun 1995 bersama Glenn Fredly ,Inang Yance Manusama dkk sempat membentuk Funk Section dengan memiliki hits "Terpesona". Selain solo, Mus Mujiono juga banyak berkolaborasi dengan banyak musisi salah satu yang sempat populer di era 90an adalah 7 Bintang

JAVA JIVE

Band asal Kota Bandung yang sudah merilis 8 album dan memiliki banyak hits antara lain : Kau Yang Terindah, Gadis Malam, Gerangan Cinta, Menikah, Permataku, Dia, Buah Hati, hingga Sisa Semalam

Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur dan Danny formasi lengkap Java Jive siap tampil di 1st Internasional Jatiluhur Jazz Festival di hari pertama.

Kawasan Wisata Waduk Ir. H. Djuanda

Jatiluhur, Jawa Barat


Email : info@jatiluhurjazz.com
© 2019 JaluJAZZ · Allright reserved
Disclaimer | Privacy | Term & Condition